02 July 2009

123, dan soft ware

Duhhh apa hubungannya ya 123, ma soft ware? saya juga bingung si sebenernya. Ni juga karena bingung mau posting apa, padahal dari kemaren dah pengen nulis lagi, heheheh. Ya sudahlah saya cerita tentang sebuah kejadian aneh tapi nyata aja.

Suatu siang di kantor, percakapan antara si bos dan staff nya
Si bos : gila ya ni komputer lemot banget, memorynya cuma 123 MB kali ya
Staff : hah? 123MB? 128 MB kali bos.....

Di kesempatan lainnya, seorang karyawan nerima email dari kliennya
Klien (nulis di emailnya) : Mbak saya sih punya soft ware artikelnya
Karyawan : (Berpikir sejenak) soft ware ?? soft copy kali ya maksudnya????

Hahahahaha,,ini kejadian nyata lo, yang ngalamin temen kantor saya. Dia emang sering ngalamin kejadian nyeleneh kaya gini. Tar kalo ada lagi saya update deh. Sudah ah, saya mau lanjutin kerja dulu :)

No comments:

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net