13 November 2009

Update cepat

Halluuuuuuuuuuuuu,,,gila lama aja ya saya gak pernah nulis lagi, hehehe,,,kali ini alasannya lebih karena males, dan lebih milih up date di twitter dari pada di blog. Okey,, up date cepat aja deh, karena sebenernya banyak aja gitu yang mau ditulis, tapi tar deh saya tulis satu per satu, sementara ini adalah beberapa hal yang pengen banget saya tulis, tapi gak sempet2 :

1. Cerita tentang seseorang yang sungguh sangat menyebalkan, tapi asik buat di ceng-cengin. Intinya dia sekantor sama saya, posisi dia udah taraf manager lah, upppsss, saya berdoa dalam hati semoga dia gak baca. Amin. Nyebelinnya karena dia selalu merasa tahu dalam segala hal, merasa kenal dengan semua orang, padahal mungkin nama2 yang dia sebut gak ada yang kenal sama dia, hihihi. Tar lain waktu saya ceritain tentang seseorang ini versi komplitnya deh.

2. Sabtu besok teman baik saya mau nikah di cimahi, jadi besok pagi saya berangkat ke Bandung, dan malamnya ke Cimahi, lumayan liburan bentar.

3. Saya jatuh cinta dengan tokoh Jarot di Film Serigala terakhir, dan sudah 2kali nonton film ini, hasilnya pun masih sama : Saya pengen nonton lagi, hwehehehehe.

4. Jakarta akhir-akhir ini mengingatkan saya dengan kota kelahiran saya, karena sering mati lampu. Huhuhuhu.

Udah ah sementara ini dulu, nanti saya nulis lagi setelah pulang dari Cimahi deh....

1 comment:

Cipu Suaib said...

aduh si nona nulisnya buru buru karena keasyikan nge -tweet. Saya sih tetep eksis di blog non, sambil terus bermain plurk :D

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net