22 June 2010

Tampilan Baru

Setelah bosan dengan tampilan yang lama, kini blog saya hadir dengan wajah baru :D
Walaupun kualitas tulisan yang ada di blog ini belum ada peningkatan, heheheh. Tapi paling tidak dengan tampilan baru ini semoga bisa membuat saya jadi rajin menulis lagi.

Sebenernya gak sengaja juga untuk merubah tampilan blog ini. Iseng-iseng setelah selesai ngerapihin blog punya temen, kok saya malah kepikiran untuk ngerubah tampilan blog saya juga. Akhirnya setelah cari-cari templates yang cocok, pilihan saya jatuh pada templates yang ini. Yaaaa,,walaupun masih ada keinginan untuk merubah lagi, karena shout box nya agak gak pas aja.

Oh ya,,, ngomong-ngomong saya kangen juga mampir-mapir lagi ke blog-blog yg dulu sering saya kunjungi, maklum di kantor yang baru akses internet sedikit di batasi untuk keperluan yang penting-penting aja, kecuali kalau mau nyuri-nyuri :p, sehingga saya pun jadi jarang berkunjung lagi. Pdahal, harus diakui saya kangen 'jalan-jalan' ke blog temen-temen, seperti mbak retrira , mbak felicity , cipu , teppy , dan masih banyak lagi yang gak bisa saya sebut satu-satu. Jujur kadang hanya dengan membaca tulisan-tulisan mereka bisa sedikit mengurangi stress karena pekerjaan :D. Gak percaya?? coba aja berkunjung ke blog mereka :)


7 comments:

Cipu Suaib said...

Tadi sempat pangling... ternyata ini blog Indira toh... lama tak jumpa... sering sering posting yah... miss your posting....

Thanks sudah direferensikan... saya jadi tersanjung :)

Anonymous said...

Blog barunya lucu banget say. simple tapi keren :)

Dan seperti yang sudah disampaikan Cipu...

Maaciii banget blog kita udah di referensikan! Saya jadi terharu biru :)

makaciii...

Teppy said...

Yeay "ganti mukaaaa"! Gue pun di kantor baru nggak bisa sering-sering browsing nih neng, jadi jarang blogwalking juga -________-

Moga-moga kita jadi makin rajin nulis yah! Makasih udah di-mention :D

merry go round said...

Kunjungan perdana :D

salam kenal...

samanthafrida said...

Well, Indira...
Saya suka blog kamu.. terutama karena kamu juga mendesain blog2 saya...
Happy Blog-ing Darla...

andi bacil said...

Mw jga dunk dibikinin desain..hehe
seneng mampir ke blog ini...

anna rainsakina said...

Wow!!! baru lihat nih..Pangling aku pikir salah masuk blog orang! :P

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net