17 October 2011

Akhirnya Tiket Itu di Tangan Juga #senyumlebar

Setelah postingan #galau saya di http://theindira.blogspot.com/2011/10/susahnya-mencari-tiket-twivate-concert.html beberapa hari yang lalu. Maka hari ini - tepatnya dari Minggu kemarin- saya bisa tersenyum lebar. 

Yup, seperti yang saya tuliskan di akhir postingan itu, bahwa masih ada cara lain untuk bisa mendapatkan tiket Twivate Concert, yaitu dengan mengikuti kuis yang diadakan oleh @wongsoyudan pada tanggal 15 Oktober 2011 pada jam yang telah ditetapkan : jam 8 malam. Maka, supaya saya tidak kelewatan, alarm pun saya pasang!
Bahkan sebenarnya sebelum jam 8 pun saya sudah rajin ngecek timeline @wongsoyudan.
Dan bener aja, begitu jam 8 lebih dikit, muncul deh tuh pertanyaannya. 
Ga susah sebenernya, cuma karena harus cepet-cepetan, maka agak deg-degan juga. Takut gagal lagi.

Beberapa menit kemudian - hampir satu jam sih sebenernya, notifikasi twitter pun masuk ke email saya. Tarrrrrrraaaaaaaaaa.......... ada akun saya tertera @deindira #lompatlompatkegirangan. Perjuangan saya pun berbuah hasil. Ga sabar nunggu tanggal 28 :D









2 comments:

Cipu said...

Congratz Indira.... Semoga enjoy nontonnya. Btw, saya follow di twitter yah

Unknown said...

Monggo di follow mas Cipu :)

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net