03 October 2011

Cukup Tiga Ribu Rupiah

Jaman sekarang dengan uang Rp 3000,- kira-kira bisa beli apa? 
Makan di warteg aja ga dapat tuh kalau cuma bawa uang Rp 3,000,-
Tapi kemarin, dengan uang Rp 3,000,- saya bisa beli film. Ahhh pasti bajakan? gitu kan yang ada dipikiran kalian! 


Film bajakan paling murah yang saya tau itu Rp 5000,-. Itu juga nyarinya susah yang seharga segitu. Rata-rata dvd bajakan ada di harga Rp 7,000,-. Tapi kemarin saya bisa beli film dengan harga Rp 3,000,- dan ORIGINAL!!!


Serius!! bukan becandaan.
Jadi Sabtu kemarin, saya rencananya mau nyewa film di tempat langganan saya : Video Ezy di daerah Benhil, pas kesana ternyata lagi ada program SEWA JADI MILIK. 






Tertarik dong saya, secara memang akhir-akhir ini saya lagi ngumpulin film-film original. Ada kepuasan tersendiri aja ketika bisa beli film original. Beberapa film yang saya beli memang rata-rata sudah saya tonton. Kenapa? ya karena saya tipikal orang yang suka menonton film berulang-ulang. Satu film bisa sampai 4-5 kali saya tonton ulang. 


Dulu saya juga suka beli film-film bajakan, tapi sudah beberapa bulan terakhir saya lebih suka sewa, dan kalau bagus, maka saya akan usaha buat nyari ori-nya. Bukan mau sok-sok gimana, tapi saya beberapa kali di kecewakan dengan film bajakan. Mulai dari teksnya yang kacrut lah, gambarnya yang masih jelek lah, dan beberapa hal lainnya yang buat saya cukup kecewa.


Oke balik lagi ke masalah film seharga Rp 3,000. Setelah memastikan ke mas-mas penjaganya bahwa film tersebut bisa dibeli dengan harga yang sangat murah meriah, maka saya pun segera mencari film-film yang memang  favorite saya. Berhubung bawa duitnya pas-pasan maka film yang saya beli juga baru beberapa. Nih saya foto film-film yang saya beli : 






Pulang kantor nanti saya berencana untuk kembali lagi kesana, tentunya duit saya gak pas-pasan lagi kali ini, karena daftar film yang mau saya beli juga udah ada. Sok lah yang mau beli film dengan harga murah bisa mampir ke Video Ezy #bukanpostingberbayar #sapejugayangmaubayar :p

3 comments:

Cipu said...

Wah kasian yah video Ezy nya, mungkin karena bangkrut kali yah, kalah bersaing sama lapak bajakan di seantero Jakarta.

Disini saya juga sering nonton DVD tapi modal pinjam dari kampus. Kebetulan perpustakaan dilengkapi dengan koleksi DVD yang lumayan banyak. Gratis pula heheheh

Indira said...

@Cipu : Waaahhh semoga ga bangkut. Kalau bangkrut bingung ga ada tempat penyewaan lainnya yang deket dengan kantor dan kos.

Btw enak ya bisa minjem dr kampus dan gratisan, bisa kalap tuh kalau saya nontonnya :)

Nelda said...

Wah selamat yah bisa dpat dvd ori yang murah...seru...seru...:)
Jangan takut kalo pengennya yang ori, justru harusnya yang suka bajakan itulah yang malu :)

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net